Thursday, April 27, 2017

Pamit mancing, Warsono hilang tanpa bekas di Pantai Wediombo

MenaraImpian.com - Pamit mancing, Warsono hilang tanpa bekas di Pantai Wediombo


www.menaraimpian.com

Petugas gabungan dari Polsek Girisubo, Gunungkidul dan SAR Satlinmas Gunungkidul wilayah I melakukan pencarian seorang pemancing yang sudah empat hari menghilang saat sedang memancing di Pantai Wediombo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Rabu (26/4). 


"Pencarian pertama kali dilakukan karena ada laporan warga. Warga melaporkan ada sebuah motor Honda matik jenis Vario dengan nomor polisi AB 6815 TF sudah tiga hari lebih terparkir di kawasan Pantai Wediombo dan tidak diketahui siapa pemiliknya," ujar Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim saat dihubungi Rabu (26/4).

Dari laporan warga, sambung Mustaqim, petugas Polsek Girisubo mencoba melakukan penelusuran pemilik motor menggunakan plat nomor. Dari penelusuran diketahui bahwa motor yang sudah beberapa hari terparkir itu milik Warsono Yudarta (39) warga Keparakan Kidul, Kelurahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.


"Dari keterangan keluarganya, Warsono memang hobi memancing. Warsono pamit mancing sejak Sabtu (24/4) yang lalu dan belum pulang," terang Mustaqim.

Mustaqim menambahkan setelah mengetahui Warsono belum kembali dan tak ada kabar, pihak kepolisian dan keluarganya pun melakukan pencarian di lokasi memancing baik di darat maupun di laut.


"Kami mencari di Pantai Wediombo dan Pantai Watu Lawang. Hingga hari ini Warsono belum ditemukan," jelas Mustaqim.

Terpisah, Koordinator Tim SAR wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Segara menjelaskan bahwa pencarian Warsono terus dilakukan. Ada nelayan setempat, lanjut Sunu yang menemukan wadah pakan ikan yang biasa digunakan untuk memancing. 


"Wadah memancing ditemukan nelayan pada Senin (24/4) kemarin. Ditemukan di sekitar perairan Wediombo. Hingga saat ini kami belum bisa menyimpulkan apakah korban mengalami kecelakaan laut atau tidak. Kami masih terus mencari Warsono," pungkas Sunu
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment