Wednesday, September 27, 2017

Jorge Lorenzo Lebih Percaya Diri Tampil di Sirkuit Motegi

www.menaraimpian.com


Togel Hongkong - Pembalap Ducati Corse Team, Jorge Lorenzo, siap menghadapi seri MotoGP 2017 hingga 15 yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang. Ia menyampaikan podium pascalaik di MotoGP Aragon 2017 yang berakhir pekan lalu ini.

Bahkan Lorenzo sangat optimis ia akan menang untuk pertama kalinya bersama Ducati. Sebab, pembalap berjuluk X-Fuera merasa bahwa sirkuit Motegi adalah jalan yang sangat disukainya.

Baca juga Mencapai Podium 3 di MotoGP Aragon, Lorenzo Admit Sedikit Kecewa Oleh karena itu bukan tidak mungkin kemenangan pertama di MotoGP 2017 akan didapat di MotoGP Jepang.

Hasil bagus di Aragon Circuit juga membuat dirinya lebih optimis dan percaya diri melihat seri berikutnya. "Ini adalah salah satu trek favorit saya, banyak pengereman dan akselerasi yang keras, sampai kita bisa mencoba lagi untuk memperjuangkan kemenangan," kata Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Rabu (27/09/2017).

Lorenzo: Desmosedici Masih Ada Kelemahan Lorenzo akhirnya kembali ke podium untuk kedua kalinya di Aragon musim ini. Akhirnya, Lorenzo berhasil mengendarai podium saat paving di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan keempat seri MotoGP 2017.

Dengan hasil ini kini menempati posisi tujuh pembalap saat berpacu dengan 106 poin. Raihan sudah dekat dengan pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco yang menempati posisi keenam dengan raihan 117 poin.

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment