Tuesday, August 29, 2017

Agen Togel Online Singapore - Kepanasan di Jayapura, Essien Bakal Cerita ke Drogba

Kepanasan di Jayapura, Essien Bakal Cerita ke Drogba
www.menaraimpian.com


Gelandang Persib Bandung, Michael Essien sudah memiliki banyak pengalaman di sepakbola profesional. Pemain asal Ghana ini sudah pernah membela Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid.
Namun, bermain di Indonesia, rupanya menimbulkan kesan tersendiri bagi Essien. Pemain 34 tahun ini memiliki pengalaman baru yang tidak dia rasakan di sejumlah klub elite Eropa.
Untuk kali pertama, Essien menyambangi Jayapura. Persib menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 28 Agustus 2017.
Rupanya, Essien punya kesan mendalam tampil di Jayapura. Hal tersebut dia ungkapkan di Instagram, @iam_ess.
"Ini tempat terpanas yang pernah saya kunjungi saat bermain sepakbola. Pengalaman luar biasa dalam karier saya. #Persib #indonesia#Papua," tulis Essien.
Rupanya, rekan setim Essien di Persib, Vladimir Vujovic membaca posting Essien. Bek asal Montenegro ini ikut berkomentar.
"Jelaskan kepada @didierdrogba mengenai Serui," tulis Vujovic.
Essien membalas komentar Vujovic. "Hahahaaa bro, tidak lagi ke Serui deh. Tapi saya akan bilang @didierdrogba dan teman-teman saya soal itu," ucapnya.
Duel Persipura melawan Persib berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski banyak diserang, Maung Bandung sukses mencuri satu poin di Jayapura.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment